Jakarta, 22 Februari 2024 – PT Asuransi Intra Asia (Intra Asia) meningkatkan sinergi para Agen saluran pemasaran, melalui acara Agency Gathering yang bertempat di Restoran Angke, Jakarta, p

22 February 2024

hero-image-content-media

Jakarta, 22 Februari 2024 – PT Asuransi Intra Asia (Intra Asia) meningkatkan sinergi para  Agen saluran pemasaran, melalui acara Agency Gathering yang bertempat di Restoran Angke, Jakarta, pada hari Kamis (22/2). Kegiatan ini dilakukan secara rutin oleh Perusahaan setiap tahunnya, selain itu kegiatan ini juga sebagai rangkaian peringatan hari ulang tahun Intra Asia ke-25.

 

Wakil Direktur Utama Intra Asia Wong Juli yang hadir mengatakan bahwa acara ini bertujuan sebagai bentuk apresiasi terhadap agen Perusahaan atas kinerja dan kontribusi terbaik selama tahun 2023. “Agency Gathering kami selenggarakan sebagai bentuk apresiasi kami atas kinerja dan kontribusi yang baik terhadap para agen. Kami berharap ini dapat semakin memperkuat sinergi dan Kerjasama yang baik antara Perusahaan dan agen, “tutur Wong Juli.

 

Wong Juli juga mengajak para agen untuk turut serta dan mengambil bagian dalam semangat “Teamwork is The Ability to Work Together” menyambut 25 tahun perjalanan Intra Asia dalam memberikan layanan terbaik kepada pelanggan.

Turut hadir pada acara ini yaitu jajaran Direksi Intra Asia lainnya. Dan acara ini dihadiri oleh para tamu undangan sebanyak 50 agen untuk area Jabodetabek.

Berita

Sebanyak 59 Perusahaan Asuransi Raih “Infobank Insurance Award 2023”

Jakarta – Sebanyak 59 perusahaan asurans...

Baca Selengkapnya con-angle-right-blue
PT Asuransi Intra Asia mendorong peningkatan literasi asuransi dan keuangan kepada Masyarakat

PT Asuransi Intra Asia mendorong peningk...

Baca Selengkapnya con-angle-right-blue
Partisipasi Intra Asia dalam Bogor Color Run 2023

Intra Asia turut berpartisipasi pada aca...

Baca Selengkapnya con-angle-right-blue