Partisipasi Intra Asia dalam Bogor Color Run 2023

13 November 2023

hero-image-content-media

Intra Asia turut berpartisipasi pada acara Bogor Color Run 2023 yang dilaksanakan di Taman Budaya Sentul City, Minggu, 12 November 2023.

Bogor Color Run merupakan ajang lari nasional yang menggabungkan olahraga dan keceriaan sejauh 5 KM dengan ditaburi bubuk holly di setiap kilo-nya. Sebanyak 1.400 peserta dari berbagai kota ramaikan Bogor Color Run 2023, mengusung tema, “Lebih Menyenangkan, Lebih Sehat dan Penuh Warna (More Fun More Healthy and More Color Full).

Intra Asia sebagai co-sponsor dari Bogor Color Run turut meramaikan event tersebut dengan membuka booth pada acara utama di Taman Budaya Sentul City. Macam-macam rangkaian aktivasi dilakukan dalam booth Intra Asia sehingga para peserta lari dapat melakukan berbagai kegiatan di sana. Tak hanya itu, Intra Asia pun turut membagikan hadiah-hadiah berupa merchandise menarik yang bisa dibawa pulang oleh para peserta.

Berita

Sebanyak 59 Perusahaan Asuransi Raih “Infobank Insurance Award 2023”

Jakarta – Sebanyak 59 perusahaan asurans...

Baca Selengkapnya con-angle-right-blue
PT Asuransi Intra Asia mendorong peningkatan literasi asuransi dan keuangan kepada Masyarakat

PT Asuransi Intra Asia mendorong peningk...

Baca Selengkapnya con-angle-right-blue
PT Asuransi Intra Asia menerima penghargaan The Best Performing General Insurance 2023 based on Financial Performance 2020-2022 dengan kategori premi bruto 250 miliar sampai dengan kurang da

Dalam ajang Top 20 Financial Institution...

Baca Selengkapnya con-angle-right-blue