Cara klaim untuk
Asuransi Harta Benda
Berikut adalah cara pengajuan klaim untuk asuransi harta benda:
Siapkan dokumen di bawah ini:
Harap diperhatikan bahwa persyaratan yang tercantum dalam website ini hanya indikatif dan tidak lengkap. Perusahaan mungkin memerlukan informasi / dokumentasi / bukti tambahan untuk dilengkapi, tergantung pada kondisi setiap kasus klaim.
- Formulir Klaim
- Polis
- PIC yang mengetahui kejadian kerusakan properti
- Kronologis kejadian secara detail
- Surat tuntuan ke asuransi terkait Nominal Kerugian kerusakan properti
- Rincian kerusakan properti
- Analisa dari repairer terkait dengan kerusakan
- Rencana Anggaran Biaya (RAB)
- Foto kerusakan properti
Isi formulir online pengajuan klaim
Download formulir ini lalu isi dengan baik dan benar, pastikan informasi sesuai dengan dokumen yang dimiliki
Pengajuan Klaim
Segera hubungi kami agar kami dapat memberikan dukungan yang Anda butuhkan. Anda dapat menghubungi staf klaim kami di (021) 7986129 atau email kelengkapan data anda di claims@intraasia.id
Klaim Anda Diproses
Harap menunggu beberapa saat untuk dilakukan pengecekan dokumen.
Dapatkan Pertanggungannya
Anda akan menerima email bahwa pertanggungan akan dicairkan melalui metode pembayaran yang anda pilih.